Rekomendasi Tempat Wisata ‘Healing’ untuk Jiwa Sehat

Kalian ingin healing dan memiliki jiwa yang sehat? Mungkin saja wisata ke Pulau Tidung bisa menjadi salah satu kunci terbaik untuk Anda. Dengan menggunakan paket wisata Pulau Tidung untuk 2 orang kamu dan pasangan bisa berlibur dengan nyaman.

Pulau Tidung Tempat Wisata Healing Terbaik

Wisata pulau Seribu merupakan salah satu pilihan tempat wisata yang bagus untuk kalian yang memang ingin healing dan terlepas dari beban pekerjaan. Healing akan membuat jiwa Anda menjadi lebih sehat dan dengan menggunakan paket wisata pukau Tidung untuk 2 orang Anda dan pasangan bisa merasakan kembali nikmatnya kehidupan.

Pulau Tidung sendiri merupakan salah satu pulau yang terletak pada sebelah selatan dari pulau Seribu. Menjadi salah satu spot yang memang disukai banyak orang, membuat Pulau Tidung bisa menjadi satu lokasi terbaik yang dipilih untuk berlibur.

Biaya untuk berdua bila liburan ke Pulau Tidung ini sendiri mulai dari 680.000 per orang hingga 710.000 per orang. Ada beberapa fasilitas yang bisa kalian dapatkan juga bila menggunakan paket wisata ini. Nah, berikut ini adalah beberapa fasilitas yang didapatkan oleh Anda.

  1. Tentu mendapatkan transportasi untuk kapal PP yang berangkat dari Kaliadem – Pulau Tidung
  2. Mendapatkan penginapan atau juga homestay dengan AC
  3. Makan/Konsumsi 3x
  4. Sepeda santai
  5. Alat lengkap untuk snorkeling
  6. Kapan menuju spot snorkeling
  7. Guide laut
  8. Pemandu wisata
  9. Barbeque
  10. Mendapatkan welcome drink
  11. Lalu mendapatkan camera underwater
  12. Banana boat untuk Anda yang membayar paket lengkap
  13. Perjalanan ke pantai Jembatan Cinta
  14. Ke Pantai Saung Cemara
  15. Pantai Saung Sunset / Tanjung Barat

Ada pula beberapa biaya di luar dari paket yang Anda harus bayarkan ketika Anda dan pasangan berlibur ke Pulau Tidung ini.

  1. Adanya tip guide yang harus Anda bayarkan
  2. Membayar parkir sepeda saat akan memasuki tempat atau objek wisata sebesar 2.000 rupiah per sepeda yang digunakan

Itu adalah dua biaya tambahan yang ada di luar paket liburan yang Anda bayarkan. Jadi, siapkan uang receh untuk mempermudah proses membayar ya.

Kalian sendiri bisa memilih paket wisata Pulau Tidung untuk 2 orang sesuai dengan kebutuhan, kalian bisa memilih yang 2 hari 1 malam, atau bahkan yang 3 hari 2 malam atau 4 hari 3 malam. Semua bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Di Pulau Tidung sendiri Anda bisa menemukan berbagai macam tempat atau objek wisata yang bagus dan indah, berikut ini adalah beberapa daftar tempat yang dapat kalian kunjungi bila kalian sedang berada di Pulau Tidung ya.

  1. Spot snorkeling yang sangat bagus dan menawarkan Anda keindahan alam bawah laut yang indah nan cantik. Tentu saja, tempat ini bisa memberikan Anda sesuatu yang membuat diri merasa jauh lebih baik.
  2. Pantai yang indah dengan pasir yang putih dan air laut yang jernih merupakan salah satu spot bagus yang bisa kalian kunjungi bila kalian sedang berada di Pulau Tidung ini. Tentunya dengan spot pantai ini, kalian bisa menikmati suasana alam dengan jauh lebih baik.
  3. Menikmati sunset adalah salah satu kegiatan yang bisa dilakukan bila kalian memilih Pulau Tidung sebagai tempat wisata. Pastinya kalian harus membawa kamera untuk mengabadikan momen sunset yang indah di Pulau Tidung ini.
  4. Banana boat adalah salah satu wahana yang juga bisa kalian coba ketika kalian sedang berada di Pulau Tidung ini. Pastinya, banana boat adalah salah satu pilihan permainan yang seru yang bisa melepas segala macam penat yang Anda miliki.
  5. Jembatan Cinta menjadi salah satu ikon yang dimiliki oleh Pulau Tidung dan pastinya, jembatan ini bisa menjadi salah satu sweet spot yang dapat kalian kunjungi bila kalian datang ke Pulau Tidung ini.

Untuk kalian yang memang ingin membeli paket wisata Pulau Tidung untuk 2 orang kalian memang harus mempersiapkan uang mulai dari 680 ribu rupiah hingga 700 ribu rupiah, untuk mendapatkan paket wisata terbaik. Pengalaman liburan tentu akan sangat jauh berbeda dan tentu jauh lebih luar biasa.