Penyanyi Indonesia Yang Berhasil Di Luar Negeri

Penyanyi dari Indonesia itu memang sangat banyak, dan kualitasnya pun sebenarnya sudah tidak diragukan lagi ya. Banyak lagu dari penyanyi Indonesia di Downloadlagu321 yang enak dan juga populer, bukan hanya di Indonesia tapi sampai luar negeri juga lho. Memang sudah ada beberapa penyanyi Indonesia yang memulai debut mereka sampai ke luar negeri lho.

Memang banyak penyanyi Indonesia yang menginginkan untuk bisa populer sampai keluar negeri, dan ada beberapa yang berhasil lho. Banyak orang Indonesia tidak tahu kalau ada beberapa penyanyi Indonesia yang sudah berhasil debut sampai ke luar negeri.

Daftar Penyanyi Indonesia yang Go Internasional

Berikut ini kami akan informasikan daftar penyanyi yang telah berhasil melebarkan sayap sampai ke luar negeri.

  • Stephani Poetri

Penyanyi pertama yang akan kami bahas pada kesempatan kali ini adalah Stephani Poetri, ini adalah penyanyi yang populer dengan di beberapa negara. Penyanyi ini menjadi populer karena lagu yang berjudul i love you 3000 yang merupakan salah satu kata yang sangat viral yang ada di film Marvel. Karena lagu inilah label dan agensi dari Amerika 88Rising sampai sangat tertarik dan menariknya untuk bergabung.

Tidak berhenti sampai di situ saja, karena kepopulerannya dari lagu tersebut membuatnya berkesempatan berkolaborasi dengan penyanyi dari luar negeri. Sempat ada lagu duet dengan Jackson Wang merupakan salah satu idol dari K-pop yang memang sangat populer. Ini membuat namanya makin di kenal di kancah dunia dan membuatnya menjadi penyanyi yang berhasil debut di luar negeri.

  • Agnez Mo

Penyanyi berikutnya adalah penyanyi yang memang sangat berbakat dan memiliki ambisi yang besar dan pekerja keras pastinya. Penyanyi tersebut adalah Agnez Mo yang meniti karier perlahan sejak kecil di Indonesia, dan kemudian menjadi populer serta banyak didengarkan di mp3 download lagu. Agnez benar-benar meniti kariernya sendiri dan akhirnya pun bisa mendapatkan keberhasilan di luar negeri juga lho.

Sudah menjadi rahasia umum kalau Agnez Mo ini adalah salah satu penyanyi dengan teknik yang cukup tinggi di Indonesia. Beberapa tahun yang lalu Agnez Mo memutuskan pindah ke Amerika dan akhirnya berhasil kontrak dengan label Amerika yakni 3000 Entertainment. Sekarang pun Agnez Mo ini sudah cukup populer di kancah dunia, dan menjadi penyanyi Indonesia yang berhasil di luar negeri.

  • Rich Brian

Berikutnya ada penyanyi dari Indonesia yang bernama Rich Brian, ini adalah salah satu penyanyi yang sangat berbakat dari Indonesia. Rich Brian ini merupakan seorang penyanyi rap yang lagu-lagunya itu sangat bagus dan disukai oleh banyak orang termasuk di Amerika. Sehingga 88Rising pun menarik Rich Brian ini untuk masuk bersama manajemennya bersama dengan Stephani Poetri dan juga Niki.

Rich Brian pun membuktikan keberhasilannya dengan sangat jelas, seperti beberapa lagunya sangat populer di Amerika dan dunia. Selain itu dirinya pun sampai menggelar konser tur di beberapa tempat di Amerika, dan membuktikan eksistensi dirinya di dunia.

  • Niki

Berikutnya ada juga Niki yang ternyata adalah penyanyi dari Indonesia yang berhasil mendapatkan kariernya di luar negeri. Lagu-lagu yang diciptakan oleh Niki ini memang sangat enak didengar dan juga banyak disukai oleh orang di Amerika dan juga di dunia. Niki itu masuk juga ke 88Rising dan membuktikan kalau dirinya bisa berhasil juga di kancah dunia.

Lagu-lagu dari Niki ini pun sangat populer di Indonesia dan terlihat di situs Downloadlagu321 juga lho. Lagu-lagunya memang sangat menarik dan memang memiliki kualitas yang sangat baik dalam bernyanyi lho. Suaranya yang sangat khas ini memang mengantarkan dirinya untuk bisa berhasil di kancah dunia.

  • Dita Karang

Berikutnya ada penyanyi yang memang beberapa waktu belakangan ini sempat viral yakni adalah Dita Karang. Ini adalah orang Indonesia yang berhasil tergabung dengan kelompok girl band dari Korea, nama dari girl band tersebut adalah Secret Number. Itu adalah salah satu girl band yang cukup populer juga di Korea dan juga di Indonesia lho.

  • Anggun C Sasmi

Ada juga Anggun C Sasmi yang sudah dari cukup lama membentangkan sayapnya sampai ke kancah dunia dengan merilis album ke beberapa negara. Memang awalnya dirinya debut di Indonesia, akan tetapi kemudian melebarkan sayap dan ternyata berhasil debut di luar negeri. Bahkan dirinya sempat menjadi juri pencarian bakat kelas internasional yang ada di luar negeri lho.

  • Rossa

Terakhir ada Rossa yang merupakan penyanyi yang sudah cukup lama berkecimpung di musik Indonesia, namun sekarang melebarkan sayapnya ke luar negeri. Dirinya tergabung dengan agensi di Korea yang merupakan agensi dari idol Korea yang sangat populer. Rossa sendiri sempat mengeluarkan lagu berbahasa Korea dan bisa didengarkan di mp3 download lagu.