Destinasi Liburan Keluarga Terfavorit Di Indonesia

 

Berbicara mengenai liburan bersama keluarga, sudah pasti akan memikirkan soal destinasi yang akan dikunjungi untuk berlibur. Selain masalah sewa Jeep Bromo di Tumpang, tentu hal yang paling utama itu sudah pasti adalah destinasi wisata. Dan untuk di Indonesia sendiri sebenarnya sudah ada beberapa destinasi wisata yang sangat menarik untuk didatangi bersama keluarga. Baik itu wisata alam, wisata edukasi, atau juga wisata yang lainnya. Jadi berwisata di Indonesia sendiri bisa sangat menyenangkan asal kita tahu beberapa destinasi yang menarik untuk dikunjungi. Dan memikirkan ini merupakan salah satu persiapan yang harus dilakukan. Berikut ini kami akan informasikan beberapa destinasi yang bisa kalian kunjungi untuk berlibur bersama keluarga.

Batu

Destinasi pertama yang bisa kita kunjungi adalah Batu, ini adalah daerah yang memiliki beberapa tempat wisata yang bisa dikunjungi. Salah satu hal yang menjadi daya tarik utama dari destinasi ini adalah soal udara di daerah Batu yang sangat segar. Selain itu juga ada banyak sekali wahana yang bisa kita kunjungi bersama keluarga dan bisa menjadi hiburan bagi keluarga kita. Ada banyak sekali wahana rekreasi yang memang sangat cocok untuk anak-anak, dan ada wisata edukasi juga lho di sini. Ada Jatim Park, ada Batu Night Spectacular, dan ada juga museum tubuh yang bisa kita kunjungi untuk wisata edukasi. Ada museum angkut juga yang harus kita kunjungi kalau berwisata ke Batu.

Bandung

Destinasi kedua adalah salah satu kota yang sangat populer dengan beberapa tempat wisata keluarga yang sangat menarik yakni Bandung. Kota Bandung itu adalah kota yang besar, dan ada banyak sekali tempat wisata yang bisa dikunjungi mulai dari wisata alam, rekreasi, dan juga wisata edukasi. Ada beberapa tempat tujuan yang mungkin bisa kalian kunjungi ketika kalian pergi ke Bandung seperti Dago Dream Park, Orchid Park Cikole, sampai Trans Studio Bandung. Selain wisata rekreasi, Bandung juga terkenal dengan wisata kuliner yang sangat beragam dan terkenal sangat lezat lho. Jadi kalian jangan sampai melewatkan untuk wisata kuliner dengan sewa Jeep Bromo di Tumpang untuk bisa bebas wisata kuliner.

Yogyakarta

Kota berikutnya yang jelas sangat sayang untuk dilewatkan adalah kota Yogyakarta yang terkenal sebagai kota pelajar. Ini adalah salah satu kota yang memiliki banyak sekali tempat wisata, dari yang populer sampai yang baru ditemukan. Namun keindahan alam yang dimilikinya tidak bisa dipungkiri, memang sangat indah dan bisa membuat otak kita kembali segar. Salah satu daya tarik utama dari Yogyakarta itu adalah unsur budaya yang masih sangat kental di sini. Ini pun membuat kita bisa mengajak anak dan keluarga kita untuk mengetahui lebih jauh soal kebudayaan Indonesia itu sendiri. Kita pun bisa mengunjungi beberapa objek wisata seperti candi Borobudur, candi Prambanan dan banyak lagi.

Bali

Tempa yang sangat populer di Indonesia bahkan seluruh dunia itu adalah Bali, ini juga destinasi wisata paling favorit. Banyak yang bilang kalau Bali itu adalah tempat yang sangat indah dan seperti di surga bila berliburan ke kota Bali. Pemandangan yang sangat indah berada di setiap pantai yang ada di Bali yang menjadi daya tarik utama. Pantai di Bali itu ada banyak dan kebanyakan pantai yang ada di sana itu memiliki pemandangan yang sangat indah. Belum lagi kebudayaan yang masih sangat kental, membuat pertunjukan menjadi salah satu tontonan yang menarik. Bila ingin bepergian sendiri di pulau Bali bisa saja sewa Jeep Bromo di Tumpang.

Makassar

Makassar menjadi salah satu kota yang sebenarnya cukup menarik untuk menjadi tempat wisata bersama keluarga lho. Salah satu destinasi wisata yang sangat cocok untuk keluarga berlibur di Makassar itu adalah pantai Losari. Kebanyakan tempat wisata yang ada di Makassar ini adalah tempat wisata alam yang bisa menyegarkan tubuh dan juga pikiran kita sekeluarga. Ada beberapa tempat seperti Tanjung Bira, Taman Nasional Bantimurung, dan masih banyak lagi tempat yang lainnya. Selain itu kita juga bisa menikmati wisata kuliner yang memang cukup unik dari Makassar ini, jadi memang cukup menjanjikan.

Bogor

Kota terakhir yang akan kami bahasa adalah Bogor yang memang sudah terkenal dengan tempat wisata yang membuat orang banyak berdatangan. Ada banyak sekali tempat wisata keluarga yang bisa kalian kunjungi di sini seperti Taman Buah Mekarsari, Kebun Raya Bogor, dan masih banyak lagi tempat wisata yang lainnya. Keindahan alam yang tersedia di Bogor menjadi salah satu daya tariknya, dan ada banyak villa yang bisa disewa dengan pemandangan yang sangat indah. Kalian bisa mempertimbangkan sewa Jeep Bromo di Tumpang untuk bepergian bebas di kota Bogor ini dengan jauh lebih bebas.